Nurul Mukhlisa

Nurul Mukhlisa
iseng aja

Jumat, 27 Maret 2015

Curhatan

Tadi bikin jengkel saja dehhh orang masih mau tidur di bangunin mana badan terasa sakit semua lagi serasa ngak bisa ngapa ngapaen, aduhhh pas bangun kan. Saya buka pintu ehh ternyata mau beli beras dan alhasil berasnya sudah habis terjual semuanya. Bertambah jengkel saya.
Ya abis itu lanjutkan tidur deh,, eh mau tidur malah hp yang bunyi terus tambah jengkel lagi, terpaksa hp di diamkan dan lanjut tidur. Saat baru bangun badan terasa tidak bisa di gerakkan ohhh betapa malas-malas saya bangun de.. tapi saya harus bangun karena saya lapar dan harus memasak untung kali ini masakannya tidak hangus lagi, cape dehh aku tidak ada yang bisa bantuin tapi aku tetap mengerjainnya walaupun mata masih agak mengantuk. Setelah semuanya selesai barulah kita makan deh . Makan, mandi, mencuci baju, mencuci piring beres-beres dan semuanya itu saya lakukan dengan sendiri, dan setelah semuanya selesai baru lah saya istirahat di ruang tamu, mau nonton tapi di dalam panas sekali mau pakai kipas tapi kipasnya rusak yaa terpaksa pakai kipas manual saja deh walaupun capek-capek tapi membawa hasil juga walaupun anginnya cuman dekit yang keluar hehe maklumlahh hidup di kampungnya orang serasa diri kita menderita walaupun keadaan tidak menderita tapi serasa menderita juga sihhh.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar