Nurul Mukhlisa

Nurul Mukhlisa
iseng aja

Kamis, 26 Maret 2015

cinta lokasi seorang perawat part 1

      Hari ini adalah hari pertama aku dines di rumah sakit labuang baji makassar, pada saat itu aku di tempatkan di ruangan HCU lantai 3 bersama teman kelompokku. disitulah aku mendapatkan teman-teman baru lagi walaupun agak risih melihat orang-orang baru untung saja ada cewe yang langsung sok akrab tapi aku lupa nama dia,dia seorang bidan dan aslinya dia bukan orang asli sul-sel..
      setelah pekerjaan kita telah selesai saya dan sahabat saya yang bernama ros bercanda-canda sekaligus foto-foto dan kebetulan ada dari kampus lain satu kampung saya, yaa jadi kita akrab-akrab gitu deh.. tidak lama kemudian ada lagi dari kampus lain ingin di foto juga dan cowo itu mukanya mau mirip dengan mantan aku, besoknya lagi saya dines pagi kami ketemu lagi tapi temanku malah pergi memberitahu cowo itu bahwa kamu mirip  dengan mantannya itu temanku sejak saat itu saya sangat malu bangat bahkan menyapanya pun aku tak mampu,,
     Keesokan harinya saya dines malam dan di mulai dengan mengawasi pasien dan menyuntiknya sesuai dosis yang telah di tentukan oleh dokter yang merawat pasien tersebut setah pekerjaan selesai saya memulai mengambil buku dan memulai menulis laporan yang telah di tentukan oleh institusi. tak lama kemudian semua teman-teman sudah tidur kecuali kami bertinga dan saya masih asyik menulis laporan sedangkan kedua teman dinesku  lagi asyiknya menonton siaran bola.
      Tak lama kemudian saya liat mereka foto-foto dengan memakai sarung bali, hehe lucu sihh dan saya berfikir mengambil hp nya ros dan saya memoto mereka dan saya pun ketawa melihat tingkah mereka berdua, tak lama kemudian teman tang satunya sudah ngantuk dan akhirnya kami berdua yang belum tidur, di situlah awal kedekatan kami, dan sempat-sempatnya kami foto-foto berdua. saat tengah malam udah mulai larut dan semakin larut kami masih aja cerita-cerita hingga tertidur lelap di kursi sampai pagi.
      setelah jam dines pun berlalu saya pun meminta nomor hp cowo itu supaya bisa mengetahui apakah proposal yang saya minta sudah ada atau belum, seletelah tukar nomor kami pun pulang karena jemputan saya sudah datang. pas sampai di rumah dan ingin beristirahat tiba-tiba dia menelponku dengan maksud lain ingin cerita-cerita tak lama setelah pembicaraan itu dia mengatakan suka tapi saat itu saya belum mengerti arti pembicaraan itu saya bilang "IYA" aja dari pada membuat dia kecewa. dan tampa aku sadari dia mengatakan sayang padaku, aku jadi heran dan bertanya-tanya pada diriku sendiri dan tanpa memberitahu teman kamar aku.
      semenjak kejadian itu kami selalu bersama, bahkan dia menjemputku pergi dines walaupun saya ada jemputan dari pak baso yang sudah di bayar oleh kampus untuk menjemput kami semua tapi aku malah pergi dengan dia, dan sering kali aku di ejek teman-temanku karena tingkahku dengan dia mungkin agak aneh papan nama di tukar dan id card pun di tukar semenjak saat itu teman-teman mengetahui kalau kami berdua pacaran, bahkan ada orang yang cemburu melihatku dan ngak mau lagi ngajak bicara saya. di saat semua orang menjahui ku kami tetap bersama walaupun ujungnya ngak baik.
      pada suatu hari kami pergi ke pantai yang sering di kunjungi oleh orang-orang yaitu di pantai losari, kami berdua tidak tau jalan tapi dengan niat dan tekad kami tetap pergi bersama walaupun kami nyasar. dan setelah berputar-putar kami pun menemukan tempat itu, kami sangat senang walaupun ngak liat jalan tapi kami tetap ke sana dan menemukannya, di sana ada pengamen yang mendekati kami dan akhirnya pacarku itu me request lagu kepada pengamen tersebut dan memberikan imbalan yang lebih saat mereka bernyanyi saya sangat malu karena semua mata tertuju pada kami, tapi saat itu aku bahagia dan salut sama dia karena seumur-umur barusan ada pacarku yang mau nyanyi begitu di tempat umum demi menyenangkan hati aku, aku senang bangat. aku sayang kamu dan memeluknya. tak lama kemudian sudah jam 10 kami sudah pulang karena pacarku ingin mengerjakan laporannya walaupun aku masih ingin bersama dia.
      seminggu kemudian waktu begitu cepat berlalu, masa praktekku di rumah sakit itu pun telah habis dan kami sudah mau pulang ke tempat asal kami masing-masing, pada saat malam perpisahaanku dengan pacar aku, aku meminta sebuah jaket yang sering dia pakai karena warna jaket itu pun aku suka bangat jadi aku memintanya walaupun aku ragu-ragu memintanya sihh hehe... keesokan harinya aku menghubungi dia yang katanya akan melihatku pulang bersama teman-temanku tapi dia tidak datang dan sampai kami pulang, aku sangat sedih karena telponku tak di angkat dan smsku pun tak di balas. dan setelah saya sampai di rumah dia pun baru mengangkat telpon aku, di situlah saya sangat senang dan cerita-serita pengalaman saat dalam perjalanan pulang aku. dan hubungan kami masih berlanjut hingga saat itu... end

Tidak ada komentar:

Posting Komentar