Nurul Mukhlisa

Nurul Mukhlisa
iseng aja

Rabu, 25 Maret 2015

bisnis dengan modal hanya sekali seumur hidup



Aku jelasin dikit ya tentang bisnisnya..
Nama perusahaannya kan PT. Melia Sehat Sejahtera.
Ada 5 pilar atau 5 alasan kenapa bisnisnya layak dijalankan
1.       Profil perusahaan
MSS dibaceup oleh perusahaan besar di Asia namanya Herbal sciene. Kalo kamu dikenalin sm bisnis, kudu tau perusahaannya resmi apa gak. Nah kalo MSS udah lengkap, ada SIUP, SIUPL, IUPB, BPOM dan halal.
Dan mesti kamu tau MSS itu udah 11thn di Indonesia berkomitmen mesehatkan dan mesejahterakan , mensukseskan para member”nya.
2.       Produk
Produk kita Cuma 2 Melia propolis = obat segala macam penyakit dan Melia biyang = obat awet muda. Kalo mau tau lebih jelasnya kunjungin websitenya ya di www.meliasehatsejahtera.com. Ohiya, disini kita gak diajarin jual2an produk. Kita fokus ke ngembangin jaringannya aja. Inget, kita bukan sales J
3.       Marketing plan
-          Modalnya sekali seumur hidup dan terwariskan (maksud arti terwariskan, kalo ada orang yg berbisnis disini trus ga ada umur bisnisnya bisa dilanjutin sama ahli warisnya.
-          Bonus dibayar harian,mingguan,bulanan,tahunan
-          Tidak ada tutup poin atau target dari perusahaan
-          Tidak ada level atau peringkat
-          Dibayar pake uang cash
-          Kerja ringan krn hanya membina 2 tim (2 orang teman)
-          Marketing plan udah teruji selama 11thn tidak pernah ganti sistem
4.       Transparansi perusahaan
Kalo km berbisnis di MSS itu dikasih website pribadi dan bisa diakses 24 jam di www.meliasehatsejahtera.com gunanya website ini biar kamu bisa ngeliat perkembangan jaringan, bonus harian dan bulanan, kegiatan perusahaan itu terupdate trus tiap hari. Jadi kita ga bisa nipu perusahaan dan perusahaan ga bisa nipu kita. Intinya kita bisnis jujur disini.
5.       Leader dan support sistem
Di MSS ada wadah pembelajarannya, namanya ESN. Di ESN ini kita diajarkan bagaimana caranya ngembangin jaringan, cara cepat dapat bonus, cara ngomong depan banyak orang,  dan cara cepat kembali modal. Artinya disini kita kerja tim, ga kerja sendirian. Para Leader-leader di sini tau bagaimana caranya mensukseskan kamu di MSS. Gitu maksud aku, kerjanya bisa di rumah tapi uang bisa tetap cair. hehe

info more hubungi saya di bbm 552DA502

Tidak ada komentar:

Posting Komentar