Nurul Mukhlisa

Nurul Mukhlisa
iseng aja

Rabu, 01 April 2015

melia propolis untuk mata

Manfaat Melia Propolis Untuk Mata – Salah Satu Manfaat Melia Propolis untuk mata sudah diakui jutaan masyarakat Indonesia terutama member-member Melia Sehat Sejahtera. Melia Propolis mengandung Bioflavonoids (anti virus, bakteri, dan jamur) dimana sanagt ampuh menyembuhkan berbagai penyakit di dalam dan luar tubuh manusia termasuk penyakit di mata.

Manfaat Melia Propolis Untuk Mata
Manfaat Melia Propolis Untuk Mata
Ada berbagai macam penyakit mata yang diakibatkan oleh virus ataupun jamur, seperti: katarak, rabun dekat, rabun jauh, tumor mata dan lain-lain. Adapun banyak penyakit mata yang diakibatkan gangguan syarat seperti mata minus, mata plus, mata silindris, dan lain sebagainya.
Melia Propolis sangat ampuh dan terbukti menyembuhkan berbagai macam penyakit mata tersebut dengan cara sangat alami tanpa memerlukan operasi atau obat kimia yang akan menimbulkan efek samping. Disini akan berbagi tentang cara pengobatan berbagai penyakit mata dengan menggunakan Melia Propolis.

Beberapa Manfaat Melia Propolis Untuk Mata Diantaranya : 

  • Manfaat Melia Propolis Untuk Penyakit Katarak
    Cara mengobati penyakit katarak dengan melia propolis sangat sederhana dengan cara ditetes di mata 1-3 tetes dilakukan pagi dan malem. Akan terjadi reaksi sangat pedih pada mata si penderita, maka pastikan dia mengetahuinya sebelum pengobatan. Semua lamat mata akan keluar dan anda cukup membersihkannya dengan tisu halus dan bersih untuk membantu mengeluarkan semua lamat-lamat mata tersebut.
    Melakukan pengobatan tetes mata pada penderita penyakit katarak bisa dialkaukan 2x sehari selama 1-2 minggu. Insya Allah semua lamat-lamat mata akan dikeluarkan sampai dengan jamur-jamur mata dan kotoran yang menghalangi pandangan akan dibersihkan, sehingga mata anda bisa kemabli normal dalam waktu pengobatan kurang lebih satu bulanan.
  • Manfaat Melia Propolis Untuk Tumor Mata
    Cara pengobatan Melia Propolis untuk tumor mata sama halnya dengan pengobatan penyakit katarak. Anda cukup teteskan 1-2 tetes Melia Propolis ke mata dan bersihkan dengan tisu dan lakukan 2x sehari selama 1-2 minggu sampai tumor mata bisa dikeluarkan dan bersih.
  • Manfaat Melia Propolis Untuk Mata Minus, Mata Plus, dan Mata Silindris
    Cara pengobatan mata minus, mata plus, mata silindris agak sedikit berbeda denagn pengobatan mata katarak, tumor mata atau mata rabun. Pengobatan mata minus, mata plus, mata silindris dengan cara Melia Propolis dicampur dengan air bersih. Caranya, sisakan melia propolis 1/2 botol propolis lalu isi dengan air bersih 1/2 nya lagi.
    Lakukan tetes mata 3x sehari rutin selama 1-3 bulanan, Insya Allah mata minus, mata plus dan mata silindris akan berangsur sembuh dan menurun. Anda bisa juga teteskan Melia Propolis tanpa dicampur air sehari sekali diantaranya untuk mempercepat proses penyembuhan.
    Pengobatan mata minus, mata plus, mata silindris dengan melia propolis ini sangat alami dan setiap orang akan berbeda waktu penyembuhannya. Akan tetapi jika anda lakukan rutin setiap hari maka akan banyak perubahan dalam waktu 1-3 bulan pertama. Jika perubahannya bagus maka lanjutkan sampai 6 bulan rutin samapi anda bisa melepas kaca mata anda dan mata anda bisa kembali normal.
Itulah tips yang bisa saya berikan tentang Manfaat Melia Propolis Untuk Mata. Selain itu, Melia propolis sangat bagus diteteskan ke mata yang tidak sakit untuk membersihkan kotoran mata dan menjaga mata anda tetap sehat seminggu sekali 1 tetes ke mata masing-masing.
Semoga tips penyembuhan yang saya sampaikan bisa membantu anda yang mengalami masalah penyakit di mata dengan menggunakan Melia Propolis. Sangat banyak manfaat Melia Propolis untuk mata anda supaya tetap sehat dan terjaga dari berbagai penyakit. Anda juga bisa mengkonsumsi Melia biyang untuk meperbaiki penglihatan pada mata anda seiring dengan perkembangan usia anda.
Untuk Konsultasi dan Pemesanan Melia propolis Asli sebaiknya anda bisa baca di CARA PESAN atau hubungi kami:

Sms/Telpon:
085255851203

Pin BB:
552DA502

Tidak ada komentar:

Posting Komentar